orginal_20151124SR_BolaShot_PS_TNI_vs_Persela_Lamongan_04Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

BOGOR, TODAY – Head Coach PS TNI, Suharto AD terus mematangkan persiapannya untuk menjamu Pusamania Sa­marinda pada 22 Juli mendatang.

Kemenangan 3-1 atas Perse­la Lamongan di kandang Sta­dion Pacira belum lama ini menjadi modal bagi PS TNI untuk bangkit dan mengejar poin penuh setelah sebelum­nya terpuruk dengan kekala­han akumulatif.

Suharto menanamkan mental petarung bagi pemain­nya di ajang TSC Level A, agar bisa memenangkan laga selan­jutnya.

Kembalinya Suharto AD me­nukangi PS TNI ternyata ber­dampak positif. Terbukti PS TNI mampu menuai poin posi­tif dengan merengkuh tiga poin penuh saat melumat Persela Lamongan 3-1 belum lama ini di Stadion Pacira .

“Memang masih banyak kelemahan dalam tim ini. Na­mun, saya berusaha semaksimal mungkin menutup kelemahan yang ada dengan menanamkan mental petarung dan disiplin ketat selama berlatih ataupun saat bertandingan,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia su­dah paham terhadap karakter yang dimiliki anak buahnya se­lama ini. Untuk itu, ia tegaskan kepada para pemainnya untuk terus bekerja dan menjaga kekompakan semua lini se­lama jalannya pertandingan.

“Masih panjang perjalanan yang kami lakukan dalam TSC level A ini. Tapi kami sudah berekad untuk meraih poin maksimal dalam setiap laga tan­dang maupun kandang. Intinya kami siap menjamu semua tim yang akan bertanding dengan kami di Cibinong,” jelasnya.

Sementara itu, Absu­shy, salah satu panpel dari PS TNI di ajang TSC level A ini mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan tingginya animo masyarakat di Kabupaten Bogor yang datang dan memberikan dukungan penuh kepada PS TNI setiap bertanding di Pacira.

“Atmosfir dan dukungan sup­porter yang ada di Cibinong ini saya yakin menjadi energi yang positif bagi PS TNI un­tuk terus meraih kemenangan, hingga banyak penonton atau masyarakat bola di Kabupaten Bogor yang berduyun-duyun datang ke Stadion Pacira untuk memberikan support kepada PS TNI,” tegasnya.

Hal yang sama di­katakan, salah satu pelatih sepak bola PPLPD Kabupaten Bogor Juman Pelupessy secara tegas mengatakan, saat ini ma­syakat bola di Kabupaten Bogor memang tengah haus tontonan sepak bola.

“Saya yakin kemenangan PS TNI atas Persela Lamongan belum lama ini punya dampak positif bagi peningkatan jumlah supporter yang datang ke Stadi­on Pacira menyaksikan semua laga PS TNI di kancah TSC level A,” papar Juman.

Lebih lanjut, kata Juman, kalau PS TNI terus memetik ke­menangan atau merebut poin penuh setiap berlaga di Pacira, maka ini jadi motivasi tersendi­ri bagi masyarakat bola di Kabu­paten Bogor untuk menyaksi­kan semua laga yang dilakukan PS TNI di Stadion Pacira.

loading...