CIBINONG TODAY – Tim relawan pendukung Jaro Ade (JA) – Inggrid Kansil (IK) mulai bermunculan setelah pendaftaran pasangan itu di KPU Kabupaten Bogor. Salah satunya adalah relawan Jaro Ade-Inggrid Kansil (Jari) yang akan bergerak semua Dapil wilayah Kabupaten Bogor.

Ketua Jari Ahdiansyah mengatakan, Relawan Jari telah terbentuk di 6 Dapil di 40 kecamatan dan 434 desa dan kelurahan di tatar Tegar Beriman. Jari adalah bentuk kepedulian dan kerelaan masyarakat untuk mengantarkan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor.

“Jari berangkat dari kepedulian dan kerelaan masyarakat untuk membela dan memenangkan Jaro Ade-Inggrid Kansil sebagai bupati dan wakil bupati Bogor 2018-2023,” kata Ahdiansyah kepada Polbo, Selasa, 16 Januari 2018.

Ahdiansyah menambahkan bahwa relawan Jari berasal dari jejaring partai Nasdem dan PPP kubu Djan Faridz. Mereka bekerja ikhlas dan tanpa pamrih karena merasa Kabupaten Bogor perlu sentuhan pembaharuan pembangunan agar menjadi lebih baik di periode 2018-2023.

“Apa yang telah dilakukan bupati saat ini sudah bagus dan berada di jalurnya, tinggal sentuhan pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil dan tepat sasaran agar tujuan pembangunan menyejahterakan rakyat cepat tercapai,” tegas Ahdiansyah.

Jajaran pengurus Jari terdiri atas gabungan kader parpol Nasdem dan PPP Djan Faridz. Sekjen diisi oleh Taufik Saleh dan para ketua bidangnya meliputi para agitator dan juru kampanye jempolan. (Iman R Hakim)