Bandung Today – Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke- 26 menghadapi Arema pada selasa (12/11/2019) sore, Persib harus rela kehilangan pemainnya yaitu Febri hariyadi dan Ardi idrus, yang dipanggil Timnas senior guna menghadapi malaysia pada tanggal 19 november nanti, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona asia grup G.

Sementara itu tiga pemain lainnya yakni, Ezechiel Ndouasel, kevin van kippersluis, dan Esteban vizcarra harus absen dengan berbeda kondisi, ezechiel harus absen karna membela Timnas Chad, kevin van yang cidera saat menghadapi Kalteng Putra, lalu Esteban yang terkena akumulasi kartu.

Robert Renel Alberts pun tak memusingkan dengan masalah ini ia mengatakan pemainnya malah bersemangat saat menghadapi Arema nanti.

“Semua antusias. Dengan line up baru, mereka terlihat positif dan sangat bersemangat. Laga ini juga akan dipenuhi suporter, mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja, tapi tiket sold out,” ucap Robert.

Robert Rene Albert juga sudah menyiapkan strategi untuk bermain tanpa striker murni,

“Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda besok, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker,” katanya. (Dipa/PKL).

loading...