BOGOR TODAY  – JLC (JNE Loyalty Card)  adalah salah satu inovasi JNE  dalam memberikan pengalaman yang berbeda  dan  berbagai  kelebihan  lain  kepada  seluruh  pelanggan  setia,  dimana  anggota  JLC akan mendapatkan benefit berupa poin untuk setiap pengiriman yang dilakukan. Poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand  Prize  tahunan,  pengajuan  biaya  modal  untuk  pengembangan  usaha,  dan  diskon  di  berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan JLC.

Sebagai benefit lainnya, JNE secara berkala mengadakan pertemuan dengan para anggota JLC terbaik ke setiap kota di Nusantara dalam acara JLC Member Gathering yang telah digelar sejak 2014 yang lalu. Kali ini, perhelatan tersebut diselenggarakan di Kota Bogor – Jawa Barat  berlokasi di CAMORRA Eat & Drink Cafe, Jalan Pandu Raya Kav.27, Tegal Gundil –  Bogor Utara   pada Kamis, 12 April 2018 pukul 10:00 WIB – selesai.

Ada15 orang member JLC terbaik atau TOP 15 JLC Member di Bogor diundang dan mendapatkan penjelasan mengenai  produk-produk  layanan  JNE  terkini,  termasuk  berbagai  manfaat  serta  kelebihan  menjadi member JLC. Dalam kesempatan yang baik tersebut, diskusi secara langsung dengan member menjadi sesi terpenting dalam kegiatan ini. Berbagai saran mau pun kriti kan dari para member JLC sangat bermanfaat dalam pengembangan   benefit   dan   fitur   dalam   JLC   untuk   mendukung   aktifitas pengiriman demi peningkatan kualitas layanan JNE.

“Saat  ini  member  JLC  memiliki  kebutuhan  serta  kepentingan  yang  berbeda-beda  dalam  rutinitasnya melakukan pengiriman barang dengan jumlah yang cukup banyak di JNE. Bahkan, jenis kebutuhannya pun meningkat seiring dengan perkembangan online shop, marketplace  dan  ecommerce  di Indonesia. Hasil dari diskusi dalam JLC Member Gathering 2018 ini, bermanfaat untuk memberikan solusi, sehingga JNE semaksimal mungkin dapat memenuhi dan mendukung aktifitas distribusi barang para pelanggan setia,”  ujar Branch Manager JNE Bogor, Amri Faizal.

Sementara itu, Head of Regional Bodetabekcil, Aryanti Kusfitri Asari mengatakan, jumlah member JLC selalu bertambah   sekitar   20%   setiap   bulannya   di   seluruh   Indonesia,  sehingga   inovasi   tiada   henti   dan berkelanjutan dalam program JLC terus dilakukan sesuai tagline Connecting Happiness. Tujuan agar para member-nya  merasakan  kebahagiaan  dari  manfaat  dan  keuntungan  yang  didapatkan  sesuai  dengan  harapan mau pun kebutuhan mereka, yaitu benefit  yang bukan hanya hadiah berupa barang, tapi juga pengalaman menarik.

“JNE bekerjasama dengan Koinwo RKS sebagai perusahaan penyedia layanan online yang  menghubungkan pendana dengan para pemilik usaha UKM, sehingga dapat membantu para member JLC yang merupakan pengusaha UKM terkait dengan modal untuk pengembangan usaha. Kolaborasi yang dilakukan JNE dengan perusahaan pemilik teknologi fintech tersebut merupakan salah satu bentuk strategi perusahaan dalam memberikan value added  bagi pelanggan,” kata Aryanti.

Di   waktu   yang   akan   datang,   JLC   akan  memberikan  privilege   khusus   kepada   member-nya  dalam  menggunakan  produk  layanan  JNE  dan  peluang  mendapatkan  poin  juga  akan  semakin  terbuka  agar  kesempatan mendapatkan seluruh benefit tersebut semakin besar. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah         dan tanpa biaya apa pun, dengan  hanya  mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/  untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. (ADV)