BOJONGGEDE TODAY – Tak ingin warganya terpapar corona virus desease atau covid-19. Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede bersama masyarakat terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Kepala Desa (Kades) Bojong Baru, Bukhori memimpin langsung untuk penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Bukhori mengatakan kegiatan ini dalam usaha menekan penyebaran Covid 19 yang tengah melanda di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Mudah-mudahan Kegiatan ini bisa maksimal dalam pencegahan Covid 19. Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho Allah SWT”, tuturnya kepada bogor-today.com, belum lama ini.

Sementara, Ketua RT 006, Susilo mengapresiasi Pemerintah Desa Bojong Baru yang telah bergerak cepat dalam mengatasi dan menekan wabah Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di warga RW 006.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dari Desa Bojong Baru yang dipimpin langsung oleh Kades Bukhori yang sudah mengantisipasi menjalarnya Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 006. Mudah-mudahan wilayah Desa Bojong Baru bisa terbebas dari paparan virus Corona”, ucapnya. (Bambang Supriyadi)

loading...