Home SepakBola Nasional Bogor Sport Kaki Kiri M Natshir Retak

Kaki Kiri M Natshir Retak

0
7

JAKARTA TODAY M Natshir penjaga gawang Persib Bandung yang mengalami keretakan pada tulang kaki kirinya usai berbenturan dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos dalam sebuah duel di kotak penalty, tepatnya pada menit ke-33, Natshir harus meninggalkan lapangan.

Kedua pemain terjatuh di atas lapangan. Natshir terlihat mengalami kesakitan dan langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulance. Posisinya langsung digantikan oleh I Made Wirawan.

Setelah diobservasi, Natshir mengalami patah pada tulang kering (fibula dan tibia) di kaki kirinya. Natshir pun naik meja operasi, Kamis (11/07/2019) dini hari. Kondisi Natsir saat ini masih dipantau lebih dalam oleh tim dokter. Cederanya cukup parah.

“Deden mengalami fraktur tibia dan fibulanya di kaki kirinya. Kami masih observasi, jadi belum tahu selanjutnya seperti apa,” ujar Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengungkapkan kondisi Natshir membaik usai operasi. Natshir diprediksi kembali ke lapangan hijau enam bulan lagi.

“Sudah dilakukan operasi dan sementara masih dirawat di rumah sakit. Dia butuh waktu enam bulan buat pemulihan. Maaf saya belum bisa memberikan informasi lebih banyak,” ujar Yaya.

Persija vs Persib di lanjutan Liga Satu 2019 berakhir imbang 1-1. Persija mencetak gol lebih dulu lewat Marko Simic di menit ke-75. Keunggulan Persija sirna di masa injury time, Persib sukses membalasnya setelah Arthur mencetak gol pada menit ke-91. (Amel)