IMG_20160508_121841GELIAT perkembangan properti di kawasan Cibinong seperti tak ada kata habisnya. Berbagai macam pilihan konsep tersedia demi memenuhi kebutuhan konsumen. Bagi anda yang mendambakan hunian nyaman dan aman, mungkin Kanaka Residence bisa menjadi salah satu pilihan anda dan keluarga dalam memilih tempat tinggal.

Kanaka Residence merupakan hu­nian berkonsep simple minimalis yang dikembang­kan pada tanah seluas 4000 meter persegi. Hunian ini rencananya mendirikan seki­tar 41 unit.

Hingga saat ini, menurut Pimpinan Produksi Kanaka Residence, Emha M.S menje­laskan, sekiranya telah berdi­ri 27 hunian yang telah siap untuk di huni dan 10 kepala keluarga sudah mengisi peru­mahan ini.

“Dari luas total tanah yang tersedia, kami saat ini sudah membangun sekitar 27 unit ready stok dan 5 diantaranya masih dalam proses pemban­gunan,” ujar Emha saat dite­mui di kantor pemasaran.

Lokasi Kanaka Residence sendiri terletak di Jalan Al- Hawi RT 04/07, kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bo­gor. Lokasi ini terbilang cukup strategis untuk men­jangkau fasilitas transpor­tasi kereta api. Pasalnya, Emha membeberkan dari lokasi hunian tersebut han­ya berjarak sekitar 200 me­ter menuju stasiun Pondok Rajeg.

Ada dua ukuran cluster yang dibangun, yakni tipe 38/72 dan tipe 45/72. Kedu­anya merupakan hunian den­gan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, taman depan dan car port.

Untuk spesifikasi material bangunan yang dipilih oleh pengembang, mengguna­kan pondasi tulang besi dan cakar ayam, kerangka atap rumah menggunakan baja ringan, ditutupi oleh gen­teng beton, kusen kayu,dan lantai keramik 40×40 cen­timeter.

Kanaka Residence mem­bandrol harga jual dimulai pada angka Rp 330 jutaan. Booking fee yang perlu dike­luarkan oleh konsumen se­nilai Rp 2 juta. Perihal uang muka, Kanaka Residence memberikan promo uang muka rendah hanya senilai Rp 5 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pema­sangan listrik maupun air.

“Kami beri promo DP ren­dah, biaya uang muka terse­but dapat dicicil, namun sebelum akad kredit harus sudah terselesaikan. Kami pun bekerjasama dengan Bank BTN. Jika disimulasi­kan, untuk jangka angsuran 20 tahun kira-kira perbulan­nya sekitar Rp 3 jutaan,” je­lasnya.

Cluster ini dilengkapi pengamanan dengan one gate system 24 jam dan kede­pannya jalan perumahan ini akan dilakukan pengaspalan hot mix.

Kemudian, perumahan ini pun sudah difasilitasi dengan gardu listrik berdaya 1300 watt untuk huniannya dan untuk aliran airnya menggu­nakan sumur dengan kualitas baik.

“Untuk kualitas airnya pun bagus, apalagi dahulu­nya ini merupakan area rum­pun bambu sehingga kualitas airnya baik,” tutupnya.(/*)

 

loading...