CIBINONG,TODAY-Arsitek Tim Tenis Jawa Barat Ardi Rivali mengaku optimis para petenis Jabar mampu meraih presta­si terbaik dalam ajang pesta olahraga empat tahunan yang akan digelar di Jabar, September mendatang.

Dalam event PON XIX Jabar 2016. Tim Tenis Jawa Barat di­perkuat sejumlah petenis ter­baiknya yang berasal dari Kabu­paten Bogor dan Kota Bandung.

Petenis Kabupaten Bogor yang saat ini masuk dan ditetap­kan jadi bagian Kontingen Te­nis Lapangan Jabar untuk PON XIX Jabar 2016 diantaranya, Shevita Aulana, Novela Reza, Achmad Imam, dan Nuradim Ramdhani.

“Kekuatan para petenis di ta­nah air sudah saya pantau. Hal itulah yang membuat saya op­timis Jawa Barat akan mampu mendulang medali emas dari cabor tenis lapangan sesuai target,” beber Ardi Rivali yang menduduki posisi Head Coach Tim Tenis PON Jawa Barat. Di tengah pelaksanaan TC para petenis PON XIX Jabar 2016 di Kota Bandung.

Ardi tetap memberikan kesempatan kepada para pe­tenisnya untuk mengikuti event yang sifatnya wajib diikuti.Namun demikian, kata Ardi, dalam ajang PON XIX Jabar 2016 ini, ia tetap mewaspa­dai kekuatan tiga daerah seper­ti DKI Jakarta, Jateng, dan Jatim.

Tiga daerah tersebut saat ini terus melakukan persiapan yang matang dan mereka juga tentu­nya akan all out merebut medali dari cabang tenis lapangan.

“Sebagai warga Kabupaten Bogor saya bangga para pete­nis binaan Pelti Kabupaten Bo­gor menjadi bagian dalam Tim Tenis PON Jawa Barat. Mudah mudahan, medali yang ditar­getkan oleh KONI dan Kontin­gen Jabar bisa tercapai,” im­buhnya.

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor HM Rusdi AS cu­kup yakin dengan kualitas para petenis Jawa Barat yang akan berlaga di ajang PON XIX Jabar 2016.

“Peta kekuatan tenis di ta­nah air saat ini memang tidak jauh dari Jabar, DKI, Jateng, dan Jatim. Tapi saya sangat op­timis dengan kualitas Ardi Rivali dalam meracik program pembinaan dan latihan para pe­tenis binaanya” kata Rudi.

Ia merasa bangga, kalau She­vita dkk yang saat ini tercatat se­bagai petenis Kabupaten Bogor, menjadi tulang punggung Tim Tenis Jawa Barat di ajang PON 2016. (Imam/ed:Mina)

loading...