Untitled-18LONDON– Manajer anyar Timnas Inggris, Sam Allar­dyce diharapkan mampu membuat skuad The Three Lions memiliki semangat yang sama seperti saat men­juarai Piala Dunia 1966.

Hal itu dikatakan oleh Harry Redknapp, salah satu manajer veteran yang sudah menangani banyak klub di Inggris, menyusul penunju­kan Allardyce jadi manajer baru The Three Lions pada pekan lalu.

Dalam waktu dekat ini Allardyce ditugasi untuk membawa Inggris lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2018, setelah disingkirkan Islandia di babak 16 besar Piala Ero­pa 2016 lalu.

“Mereka (tim Inggris 1966) membawa kami ke­pada sebuah kemenangan nyata, itulah kali terakhir kami menjuarai sebuah turnamen besar jadi kami harus tetap mengenangnya dan menikmati masa-masa tersebut,” ucap Red­knapp seperti dikutip Sky Sports.

“Mengingat momen itu lagi, baru-baru ini saya sudah menyaksikan sebuah video mengenai para pemain 66. Fan­tastis untuk disaksikan, para pemain jempolan, karakter hebat, kebersa­maan yang apik, dan jika Sam bisa menghembuskan semangat yang sama ke tim­nya mungkin saja kami akan mulai memenangi sesuatu,” tuturnya. (Rishad/Dts)

loading...