BOGOR TODAY – Whatsapp group dan media sosial dikagetkan dengan kabar duka yang menimpa paranormal kondang Isan Masardi atau lebih akrab dengan sapaan Ki Gendeng Pamungkas.

Kabar yang beredar, Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia pada sore hari ini, Sabtu (6/6/2020). Dia menghembuskan napas terakhir saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mulia, Kota Bogor karena penyakit diabetes.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas”. Pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan di bawa ke Rumah Duka di Sawangan,” demikian pesan yang diterima oleh wartawan pada Sabtu (6/6/2020).

Kabar tersebut juga diperkuat oleh rekan satu kampus anaknya Hang Rani Massardi, yakni Agus Satory.

Dalam postingannya di media sosial facebook, Agus mewakili Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Pakuan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ki Gendeng Pamungkas.

“Kami atas nama Sivitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Pakuan mengucapkan turut berduka cita yg se-dalam2nya atas wafatnya Bapak KI GENDENG PAMUNGKAS alias ISAN MASSARDI (Ayahanda Tercinta dari HANG RANI MASSARDI, S.H., Alumni FH Angkatan 2014),” tulis Agus. (Bambang Supriyadi)