Untitled-13BANDUNG, TODAY-Kim Jeffrey Kurniawan men­gakui jika Semen Padang tampil baik saat menjamu PERSIB pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Sta­dion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/07/2016) malam.

Kim mengatakan, sesuai pre­diksinya tuan rumah selalu tampil baik apalagi dengan dukungan penuh suporter. Na­mun, bukan berarti PERSIB tampil tanpa rencana un­tuk antisipasi. Gelandang bertahan Maung Bandung ini menilai jika gol cepat menjadi titik kekacauan strategi.

“Seperti coach bilang kami punya taktik sendiri. Tapi kita kegolan dari awal, itu kunci Semen Padang bisa menang. Harus diakui jika mereka main bagus apalagi kalau di kandang,” kata Kim usai laga.

Menurutnya, andai saja skor 0-0 bisa bertahan hingga babak pertama usai akan berbeda cerita. Bahkan, menurut­nya, PERSIB mungkin saja unggul dari Semen Padang.

“Kalau 0-0 di menit awal mung­kin kita bisa unggul, tapi kita keting­galan cepat. Jadi kita yang harus menyerang, tapi sayang kita tidak bisa cetak gol,” tutupnya.

(Imam/net)

loading...