tim-tinjuBOGOR,TODAY-Jajaran pen­gurus KONI Kabupaten Bo­gor segera membahas dua agenda besar dalam waktu dekat ini. Dua agenda jadi ba­hasan KONI Kabupaten Bogor di antaranya menggelar rapat pemutakhiran data kesiapan para atlet semua cabang olah­raga yang diterjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018.

Selain itu, jajaran KONI Kabupaten Bogor juga sudah bertekad harus jadi bagian penting dalam sukses PON XIX Jabar 2016.

“Kami segera rapat pleno membahas pemutakhiran data kesiapan atlet untuk Porda XIII Jabar 2018 dan siap jadi bagian penting untuk mensukseskan perhelatan PON XIX Jabar 2016,” ujar Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor HM Rusdi AS.

Terkait Kabupaten Bogor se­bagai tuan rumah pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 untuk cabor atletik, drumband, dan sepak bola, HM Rusdi AS secara tegas mengatakan, seluruh elemen olahraga yang ada di Kabupaten Bogor ataupun elemen lainnya wajib mensukseskan pelaksa­naan pertandingan PON XIX Jabar 2016 di Kabupaten Bogor.

“Saya mengundang semua pengurus KONI dan cabang olahraga, terkait kesuksesan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 di Kabupaten Bogor.

Selain itu, saya juga optimis para atlet Kabupaten Bogor yang masuk dalam Tim PON Jabar mampu menyumbangkan med­ali emas bagi Kontingen Jawa Barat di ajang pesta olahraga ter­besar di nasional itu,” imbuhnya. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kabupaten Bogo, Asep Achadiat Sudrajat membenarkan kalau KONI Ka­bupaten Bogor memiliki dua agenda besar yang harus dilaku­kan pasca lebaran ini.

“Sukseskan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 tentunya sudah jadi hal yang harus dilaku­kan semua komponen di Ka­bupaten Bogor. Mengingat jadi tuan rumah untuk tiga cabang olahraga dalam PON XIX Jabar 2016 mendatang,” tegas Asep.

Selain itu, tambah dia, agen­da lainnya yang tak kalah pent­ingnya adalah soal pembahasan pemutakhiran data para atlet dari semua cabang olahraga di KONI Kabupaten Bogor.

“Pemutakhiran data atlet KONI Kabupaten Bogor kemung­kinan besar diselaraskan dengan prestasi para atlet pelajar Kabu­paten Bogor dalam Popda XI Jabar 2016 lalu. Dalam Popda XI Jabar 2016 lalu banyak at­let pelajar layak masuk dalam proyeksi untuk Kontingen Ka­bupaten Bogor yang diterjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018,” pungkasnya. (Imam/ed:Mina)

loading...