Untitled-1Kehadiran Presiden Joko Widodo di Bogor Trade Mall (BTM) pada Sabtu (16/7/2017) sekitar pukul 20.30 WIB membuat pengunjung heboh. Orang nomor satu di Republik Indonesia (RI) itu menyempatkan diri untuk berkeliling ke salah satu mal kelas menengah tersebut.

MENURUT seorang pega­wai di Bogor Trade Mall, Shinta Febriani, Presiden Jokowi hadir dengan pen­gawalan dari Paspampres. Dengan mengenakan pakaian khasnya yaitu kemeja berwarna putih, orang nomor satu di In­donesia itu tampak san­tai menaiki eskalator.

“Iya malam Minggu pak presiden datang, terus naik ke lantai atas, kayanya sih mau beli baju,” ujar Shinta, Minggu (17/7/2016).

K e d a t a n g a n Jokowi memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang meli­hatnya. Pasalnya sudah be­berapa kali Jokowi berkeliling kawasan Bogor dan menyapa warga Bogor.

Seperti pada bulan pua­sa lalu, lebih dari tiga kali Jokowi mengunjungi warga Bogor untuk membagikan bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri. Kali Ini Jokowi kembali membuat heboh pengunjung mal.

“Pak Jokowi mau beli baju, tapi enggak tau deh jadi atau enggak, soalnya banyak yang minta foto dan sala­man sama pak Jokowi,” ujar Shinta.

Seperti biasanya Jokowi selalu meladeni warga yang ingin bersalaman dan ber­foto dengannya. Saat di Bogor Trade Mall, Jokowi pun sem­pat memasuki sebuah toko pakaian.

Presiden Jokowi memang lebih senang menghabiskan waktu akhir pekan di Istana Bogor. Tak hanya untuk blu­sukan ke wilayah pinggiran, Jokowi juga senang lari pagi dan bersepeda mengitari istana. Banyak hal yang ia rasakan saat tinggal di Bogor.

Setkab, Pramono Anung, mengakui jika Jokowi me­mang lebih betah liburan di Bogor. “Tentunya disamping dekat dengan Jakarta. Pres­iden juga menyukai alam Bogor yang sejuk dan banyak pepohonan,” tandasnya, ke­marin.

(Yuska Apitya Aji)

 

loading...