BOGOR TODAY – Laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Tira Persikabo sebagai tim tuan rumah menjamu Bali United pada, kamis malam (15/08) di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Bali United bertindak sebagai tim tamu, tim asuhan Stefano Cugurra berhasil menaklukkan Tira Persikabo dengan hasil skor 2-1.

PS.TIRA Persikabo sempat tertinggal lebih dahulu dengan gol yang diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke ’11. Kedudukan 0-1 tertahan hingga peluit babak pertama.

Dimenit ke ’75 Tira Persikabo dapat menyamakan kedudukan melalui gol cantik dari Loris Arnaud, dengan sontekan ke sudut sempit, melambung melewati atas penjaga gawang Bali United.

Bali United menambah keunggulannya melalui sepakan keras dari Stefano Lilipaly dengan gol keduanya dimenit ke 82. Hingga akhir pertandingan, kedudukan 1-2 untuk kemenangan Bali United. Laga tak terkalahkan Tira Persikabo akhirnya kandas di kandang sendiri pada pekan ke-14.

Terhitung 10.000 penonton yang hadir di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor ini, merupakan rekor tersendiri bagi Tira Persikabo.

Bali United yang kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 13 laga pertandingan. Sedangkan PS TIRA Persikabo tergeser dari puncak menjadi peringkat kedua dengan hasil poin 29 dari 14 pertandingan.

“Bali United bermain sangat baik, siap dan bisa mengatur ritme pertandingan, banyak sekali peluang yang mereka ciptakan. Tapi di babak kedua bermain lebih menyerang dan cukup efektif, tetapi bali bermain dengan cara bertahan yang bagus. Pemain bermain dengan maksimal dan yang terbaik tetapi hasil akhir seperti ini. Untuk kedepannya bisa lebih memotivasi lagi lebih baik lagi,” ungkap Coach Rahmad Darmawan. (Adit)

loading...