Untitled-20ROMA– Lazio sukses mendapatkana servis bek asal Belgia, Jordan Lukaku usai dibajak dari Oostende dengan tebusan 5 juta euro (Rp72 miliar). Saat ini, adik kandung Romelu Lukaku itu pun dikabarkan tengah men­jalani tes kesehatan sebe­lum menandatangi kon­trak tiga musim berasan Biancocelesti.

Lukaku mengaku san­gat berhati-hati dalam menentukan masa de­pannya. Saking khawat­irnya, pemain berambut gimbal tersebut sampai meminta wejangan dari rekan senegaranya Dries Mertens dan Radja Naing­golan.

“Saya sangat senang berada di Roma. Sebelum saya menentukan karier sebagai pesepakbola, saya terlebih dahulu me­minta pendapat Mertens dan Nainggolan. Pasalnya kedua pemain itu sudah mengenal gaya bermain sepak bola Italia,” ujar Lukaku sewaktu tiba di Bandara Leonardo da Vinci–Fiumicino, seperti dikutip Football Italia, Ju­mat (22/7/2016).

Lukaku menjelaskan proses negosiasi yang dilakukan Lazio. Menurutnya, klub asal Italia itu hanya menghubungi dirinya untuk mengajak pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan mereka di musim 2016/2017

Dengan kesepakatan ini, maka Lazio sukses menelikung Wolver­hampton Wanderers. Klub yang baru promosi ke Liga Premier Ing­gris musim panas ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lu­kaku. Namun mereka harus cepat mengalihkan perhatiannya ke pe­main lain setelah Elang Muda men­gumumkan kesepakatan tersebut. (Rishad/Snd)

loading...