Barcelona Today -Lionel Messi selalu tampil kesetanan saat menghadapi Sevilla. Striker Barcelona itu tak pernah berhenti membobol gawang Los Sevillistas.

Yang terbaru, Messi mencetak satu gol ke gawang Sevilla saat bertanding pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Camp Nou, Senin (7/10/2019). La Pulga mencetak gol keempat, dalam kemenangan 4-0 Blaugrana.

Messi mencetak gol di menit ke-78. Bukan dengan cara biasa, peraih gelar pemain terbaik FIFA 2019 itu bahkan melesakkannya dengan tendangan bebas cantik.

Dikutip dari Detiknews.com, Barcelona mencatat, Sevilla menjadi tim yang cukup sering dibobol Messi. Dari 37 laga, penyerang 32 tahun itu sudah melesakkan 38 gol, dengan rincian 29 laga dimenanginya plus membuat 18 assist.

Gol ke gawang Sevilla menjadi yang pertama ditorehkan Messi musim ini. Tak cuma itu, Messi memastikan sudah mencetak gol di tiap musim sejak 2004/2005.

“Leo mendapatkan golnya dan ketika dia bisa menemukan kembali performa terbaiknya, dia akan mencetak lebih banyak gol. Bagus pula bagi kami karena punya pemain lain yang juga bisa mencetak gol,” kata pelatih Ernesto Valverde. (Net)

loading...