BOGOR TODAY – Dari sekian beragamnya kuliner di Kota Bogor, tentu tidak akan lepas dari menu-menu andalan yang disajikan. Termasuk masakan yang ada di warung Nur Ka’Barokah di Jl. Raya Ciomas Bojong Menteng, No.10, Kelurahan Pasir Kuda, Kota Bogor.

Warung Nur Ka’barokah merupakan tempat makan yang belum lama dibuka, tepatnya baru sekitar tiga minggu yang lalu. Namun, soal menu makanan disini cukup beragam dan yang pasti soal rasa tidak meragukan serta ramah di kantong tentunya.

Berbagai sajian makanan andalan seperti ayam goreng dan ayam bakar yang di padukan dengan sambel Ableh yang menjadi ciri khas warung Nur Ka’Barokah ini.

Selain ayam bakar, warung Nur Ka’Barokah ini menyediakan kulit ayam goreng, pepes ayam dan ikan, sayur asem, ikan asin dan juga lalapan segar serta beberapa menu lainnya tampak menggugah selera.

Salah satu owner warung Nur Ka’barokah, Adi Irvan mengatakan cahaya keberkahan supaya barokah warung dan masakannya, mangkanya saya beri nama Warung Nur Ka’Barokah.

“Total menu di Nur Ka’barokah ini mempunyai total 30 menu lebih, dengan kisaran harga dimulai dari Rp.5ribu – Rp.40ribu,” kata Ivan kepada BogorToday.

Untuk Jam buka di mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Jangan khawatir, bagi pemesanan take away masih bisa sampai pukul 21.00 WIB.

Bukan hanya bisa makan di warung Nur Ka’barokah saja, bagi kalian yan ingin memesan lewat Goofood : @warung Nur Ka’Barokah. Tidak hanya itu, untuk kegiatan acara tertentu bisa menghubungi 0812 1915 5277. (Adit)