BOGOR TODAY – De’savanna Restaurant yang berlokasi di Royal Safari Garden, Jalan Raya Puncak nomor 601 Cisarua, Kabupaten Bogor, dengan mengusung Konsep Light & Bright dan pemandangan hutan savanna dan satwa-satwa Afrika.

De’savanna Restaurant satu-satunya restaurant di Indonesia yang dilengkapi exhibit satwa Afrika seperti Zebra, Meerkat, Lama, Nyala, Lemur ekor cincin, Patagonia mara dan satwa Afrika lainya.

Di area De Savanna Restaurant terdapat beberapa spot untuk foto yang unik dan instagrammable, jadi sangat cocok untuk mengabadikan moment kebersamaan bersama keluarga tercinta

Menu Spesial yang ditawarkan yaitu  Indonesian  & Western, seperti menu Desa Pasundan dimana menu paket hemat ini  untuk keluarga  4 orang dengan 5 pilihan menu paket, diantaranya: Ayam Goreng Safari, Gurame Bakar, Nasi Liwet, Tongseng & Sate Kambing dan Sate Maranggi, lengkap dengan hidangan pendampingnya, harga mulai dari Rp. 150.000++/paket sangat terjangkau dengan suasana yang tak ternilai harganya.

Khusus untuk pengunjung De’savanna Restaurant dengan minimal pembelanjaan Rp.100.000,- mendapatkan gratis 1 tiket rekreasi (mini golf/memancing) dan minimal pembelanjaan Rp. 150.000,- mendapatkan diskon 30% untuk Africa Adventure ticket.

Mulai tanggal 11 – 29 September 2020 Keputusan Bupati Kab. Bogor No.443/432/Kpts/Per-UU/2020, De’savanna Restaurant tetap buka, sesuai dengan protokol kesehatan mulai dari pukul 19.00WIB tidak melayani makan di tempat (dine in) hanya bisa pemesanan take away.

Dian Sagita Andriyani, Marketing  Communication Manager Hotel Royal Safari Garden mengugkapkan, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) nomor 61 tentang Protokol Kesehatan  dalam pelaksanaan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru, De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat selain pengunjung dibatasi juga setiap pengunjung yang memasuki area resto di wajibkan menggunakan masker, menggunakan Hand sanitizer electric tanpa harus di sentuh serta buku menggunakan scan QR Code.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin dan terdapat batas jarak antrian (physical distancing) selain antar tamu juga penghalang antara kasir & tamu. Semua staff termasuk koki menggunakan APD lengkap, untuk menjamin kebersihan mulai dari proses pemesanan, pengolahan sampai dengan penyajian makanan sesuai dengan Sertifikat Laik Sehat yang telah diterbitkan kembali dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),” ungkapnya. (Adit)