selekcab-33CIBINONG, TODAY-Prestasi membanggakan kembali ditore­hkan FPTI Kabupaten Bogor setelah mampu meloloskan lima climber terbaiknya untuk ikut dalam Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur tahun 2016 yang digelar di Bangka Belitung, 23-28 Agustus 2016.

“Saat ikut sekeksi Kejurnas yang digelar di Kota Bandung, FPTI Kabupaten Bogor men­erjunkan 10 climber dan 5 climber dinyatakan lolos seleksi serta berhak tampil dalam Kejur­nas di Babel nanti ,”ujar Sekum FPTI Kabupaten Bogor, Iip Syau­kani

Iip menambahkan, lima climber FPTI Kabupaten Bogor yang akan bertolak ke Babel itu semuanya berpeluang merebut medali atau meraih prestasi terbaik di kancah Kejurnas KU tahun 2016 .

Sementara itu, Ket­ua FPTI Kabupaten Bo­gor, Bambang Widodo Tawekal mengaku bangga dengan lolosnya lima climber binaan FPTI Ka­bupaten Bogor untuk mengikuti ajang Kejur­nas di Babel nanti .

“Lolosnya lima climber muda ke Ke­jurnas FPTI di Babel pada dasarnya adalah buah dari program pembinaan yang di­lakukan jajaran FPTI Kabupaten Bogor selama ini,” tegas Bambang.

BWT panggilan akrab dari orang nomor satu di FPTI Ka­bupaten Bogor menegaskan, se­lama ini FPTI Kabupaten Bogor terus secara rutin menggelar Sirkuit Panjat tebing antar pe­lajar se Kabupaten Bogor yang diikuti peserta dari kelompok SD, SMP dan SMA.

“Sirkuit yang kami gelar se­cara rutin dalam setahunnya ada tiga empat sirkuit adalah media yang kami lakukan dalam proses rekrutmen atau regenerasi atlet panjat tebing di Kabupaten Bo­gor,” ujar BWT.

BWT menambahkan, lima Climber binaan FPTI Kabupat­en Bogor yang akan bertolak ikut ke Kejurnas KU di Babel diantaranya Dede Iman (Ju­nior / Pa) Anisa Syahfitri (Ju­nior/Pi) M Fauzan (Youth A/Pa) Daffa Naufal Raditya Tago­lan ( Spider Kid / A) dan Zahwa Raisya Mustika Pangestu (Spi­der Kid C). (Imam)

loading...