foto-latihan-persib-lapangan-futsal-ciujung-supratman-69673BANDUNG, Today – Persib Bandung berto­lak menuju Samarinda untuk melakoni laga perempatinal Piala Presiden menghadapi Pusamania Borneo FC pada Jumat (18/9) mendatang.

Disebutkan oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman dia memboyong 18 pemain untuk dijadikan amunisi di leg pertama.

Itu artinya ada 5 pemain yang diparkir di Bandung dan hingga kini dia masih meman­tau kondisi pasukannya.

“Kita berangkat hanya 18 pemain, keli­hatannya Ridwan sama Dado yang pasti ab­sen plus satu kiper karena kita cuma bawa dua kiper. Untuk dua pemain lagi kita lihat dulu, masih ada empat kali sesi latihan sebe­lum berangkat ke Samarinda,” ujar pelatih 57 tahun itu saat ditemui di Lapangan Su­pratman, Selasa (15/9).

Hingga saat ini beberapa pemain Persib memang masih bergulat di meja perawatan. Selain Muhammad Ridwan dan Dedi Kus­nandar, dua pemain lain yaitu Zulham Zam­run serta Taufiq pun belum pulih total.

Meski begitu dia ingin tetap memainkan pemain terbaiknya kala melakoni laga kru­sial yang mentas di Stadion Segiri tersebut Termasuk kondisi lapangan yang mereka pakai untuk memantapkan persiapan. Baginya cedera pemain merupakan hal yang lumrah dalam sepakbola mengingat kontak fisik hampir tidak bisa terhindarkan.

“Dalam main bola itu nor­mal yang namanya ci­dera. bahkan, sekaliber pemain dunia pun pernah mengalamin­ya. Jadi tidak usah cari kambing hitam lah,” tukasnya.

(Imam/net)