MAKASAR, Today – PSM Makassar mencari sosok pelatih yang tepat setelah tim dibubarkan pada Mei lalu. Mereka akan mencari pelatih yang me­miliki ikatan emosional dan pernah menjadi legenda di Juku Eja.

Salah satu nama yang dilontarkan menjadi calon pelatih adalah eks legi­un asing mereka, Luciano Leandro. Pemain asal Brazil yang telah men­jadi bagian tim saat PSM sejak Liga Indonesia II.

“Memang benar, dia meminta izin untuk menjadi pelatih kepala PSM. Kalau dia setidaknya kami sudah tahu bagaimana kualitas­nya. Tapi kami belum bisa pu­tuskan sekarang karena kondisi sepak bola kita belum menentu,” kata Sumirlan, direktur operasional PSM.

Situs PSM melansir, jika lelaki asal Brazil itu mengaku senang bisa men­jadi kandidat pelatih PSM. Dia siap jika nantinya dirinya ditunjuk oleh manaje­men untuk menukangi Juku Eja.

“Saya senang nama saya masih di­ingat di Makassar, jika diberi kesem­patan oleh manajemen dan Suporter Makassar, saya siap memberikan yang terbaik. Saya akan berusaha maksi­mal,” ucapnya.

Luciano sejatinya tak hanya moncer di PSM, dia juga sempat memperkuat Persija Jakarta sampai akhirnya mem­berikan gelar juara Ligina 2001 silam.

(Imam/net)

loading...