PRAHA TODAY – Romelu Lukaku menegaskan ingin membuat perbedaan di Liga Champions. Mantan penyerang Manchester United itu akhirnya mencetak gol pertama untuk Inter Milan di Liga Champions setelah saat membawa Nerazzurri menang 3-1 atas Slavia Prague di Sinobo Stadium, Rabu (27/11/2019) waktu lokal atau Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Lukaku sempat menjebol gawang Slavia pada menit ke-35, namun danulir VAR. menurut wasit asal Polandia Szymon Marciniak, gol dibatalkan karena terjadi pelanggaran sebelumnya.

Gol Lukaku resmi tercatat pada kesmepatan kedua di menit ke-81 untuk membawa Inter sementara unggul 2-1. Striker timnas Belgia itu kembali mencetak gol menit ke-90+3, namun kembali dibatalkan VAR karena offside.Dua gol Inter lainnya dicetak Lautaro Martinez (19, 88). Sedangkan gol Slavia dikemas Tomas Soucek dari titik penalti menit ke-37.

“Tim memiliki pertandingan hebat hari ini. Kami menunjukkan mentalitas dan hasrat yang kuat untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia

“Saya sangat senang, saya harus terus bekerja dan meningkatkan kinerja seiring waktu. Pelatih dan saya berbicara tentang ini, bahwa saya akan membuat perbedaan untuk tim di Liga Champions serta Serie A.”

Nasib Nerazzurri lolos kini ada di tangan mereka saat menjamu Barcelona pada laga pamungkas Grup F pada 11 Desember di Giuseppe Meazza. Inter di peringkat 2 dengan 7 poin setara Borussia Dortmund yang dikalahkan Barcelona 1-3. Barca memuncaki klasemen dengan 11 poin dan sudah lolos ke 16 besar.

“Kami menang dan sekarang harus fokus pada pertandingan berikutnya di Seria A melawan SPAL. Saya tidak ingin memikirkan Barcelona saat ini, karena kami memiliki masalah lain untuk dipusatkan terlebih dahulu.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

loading...