Untitled-26BANDUNG, TODAY-Penjaga gawang I Made Wirawan bertekad meraih hasil positif pada laga tandang ketiga PERSIB di TSC 2016 pre­sented by IM3 Ooredoo. Made berharap timnya meraih kemenan­gan pada pertandingan menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang.

Sampai sejauh ini, Maung Bandung belum pernah meraih ke­menangan pada laga tandangnya. Sebanyak dua laga yang sudah dilakoni, menghadapi Pusamania Bornro FC dan Persiba Balikpapan berakhir imbang. Karenanya, Made bertekad meraih kemenangan perdana di tandangnya.

“Kita sebagai pemain berharap tandang berikutnya meraih ke­menangan. Kita tentu akan berjuang keras untuk meraih kemenan­gan itu,” kata Made di Mess PERSIB, Rabu (8/6/2016).

Penjaga gawang asal Bali ini mengatakan, tidak terlalu khawatir absennya Vladimir Vujovic yang selama ini mengawal barisan pertah­anan PERSIB. Vujovic yang terkena akumulasi masih bisa digantikan posisinya oleh pemain lain dalam tin saat ini.

“Pelatih tentunya sudah menyiapkan pengganti Vlado (Vladimir Vujovic). Mudah-mudahan kita bisa menjaga dan tidak kebobolan gawang, dan mudah-mudahan kita bisa raih hasil maksimal tanpa kebobolan,” ucapnya.

Made optimistis dapat meraih hasil maksimal di kandang lawan­nya nanti. Meskipun termasuk tim yang wajib diwaspadai, Bhayangka­ra Surabaya United punya kelemahan, dan PERSIB punya keunggulan.

“Saya sendiri tidak ada masalah. Harapan dari bobotoh kan kita mau menang dan itu dijadikan motivasi lebih untuk kita bisa meraih kemenangan, dan bisa memberikan kebahagian buat Bobotoh,” pungkasnya. (Imam/net)