Home Bogor Raya Mahasiswa IPB Tewas Gantung Diri

Mahasiswa IPB Tewas Gantung Diri

0
212

Untitled-8BOGOR TODAY – Lagi lagi generasi muda yang seharus­nya memperjuangkan masa depan untuk menggapai cita-cita harus mengakhiri hidupnya dengan cara gan­tung diri, adalah Anang Fahri (24), mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan, Institut Pertanian Bogor (IPB) yang ditemukan temannya, Hakim (24) dalam keadaan tewas gantung diri.

Anang Fahri merupakan warga Ragunan, Jakarta Timur. Ia ditemukan tewas di dalam kosannya gantung diri dengan mengenakan kaos berwarna putih di Babakan Lio RT. 03 Rw. 09, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu (16/07/16) kemarin.

Hakim menemukan Anang sekitar pukul 17.40 WIB den­gan posisi terakhir men­gantung dan ada kursi yang tergeletak disampingnya.

Mendapatkan informasi dari warga, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, AKP Yaser Arafat bersama anggota Polsek Bogor Barat langsung datang kelokasi dan melaku­kan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Bo­gor Barat, AKP Yaser Arafat mengatakan bahwa korban diperkirakan sudah menin­ggal lebih dari 24 jam yang lalu.

“Tubuhnya menggantung dengan leher terjerat tali ny­lon warna biru yang diikat ke plafon rumah. Saya kira kematiannya sudah melebihi 24 jam, karena bau busuk ditubuhnya sudah sangat me­nyengat,” terangnya.

Sejauh ini, pihaknya masih mendalami motif korban (AF) melakukan gantung diri den­gan memintai keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti yang telah berhasil dikumpul­kan. “Untuk motifnya masih kita selidiki, apa alasan dari yang bersangkutan melaku­kan bunuh diri,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)