MANCHESTER – Manchester City gagal menjaga jarak dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. City makin tertinggal setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers.

City tumbang saat menjamu Wolves di pekan kedelapan Liga Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019) malam WIB, The Citizens harus mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 0-2.

Ini jadi kekalahan kedua City di Liga Inggris musim ini. Kekalahan pertama didapat kala tandang ke markas tim promosi, Norwich City, di pekan kelima.

Dikutip dari Detik.com, City masih tertahan dengan 16 poin di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka kini tertinggal delapan angka dari Liverpool yang masih melaju sempurna.

Gelandang City, Ilkay Guendogan, mengakui situasi ini membuat timnya enggan melihat klasemen. Bagaimanapun, City bakal terus berupaya mengejar ketertinggalan.

“Ketika Anda ada di depan dan puncak klasemen, rasanya luar biasa melihat ke klasemen. Sekarang rasanya lebih berat melihatnya, ada gap cukup besar dan tidak ada dari kami yang melihat ke klasemen sekarang,” ujar Guendogan seperti dilansir BBC.

“Kami akan dapat kesempatan di bulan-bulan yang akan datang tapi sekarang ini adalah sesuatu yang harus kami terima dan jalani.”(Net)

loading...