MANCHESTER – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas. Apakah dia akan tetap terus membela Setan Merah, atau hengkang meninggalkan Old Trafford.

Paul Pogba sudah mengutarakan niat untuk meninggalkan Manchester United pada Juni 2019 lalu. Saat itu, bursa transfer awal musim 2019/2020 segera dibuka. Ada waktu dua bulan baginya untuk pindah.

Namun demikian, Paul Pogba gagal pindah klub. Manchester United disebut enggan melepasnya. Setan Merah berusaha keras menahan Paul Pogba dengan cara memasang harga yang tinggi.

Selain itu, klub juga berbenah dengan membeli pemain baru agar makin kompetitif. Dengan skuat yang kompetitif, United berharap Paul Pogba bersedia bertahan lebih lama lagi.

Namun, menjelang datangnya bursa transfer Januari bukan tak mungkin isu ini kembali mengemuka. Bukan tak mungkin Pogba akhirnya jadi pergi meninggalkan Manchester United di bursa musim dingin mendatang.

Paul Pogba tetap menjadi pemain utama di bawah racikan Ole Gunnar Soslkjaer, walau menyatakan ingin pindah. Paul Pogba sendiri juga tetap ikut aktif dalam sesi pramusim klub dan tampil reguler saat musim dimulai.

Pada awal September 2019 ini, muncul kabar bahwa Paul Pogba akan meneken kontrak baru di Manchester United. Kabar ini makin kencang pasca United dan David de Gea menyepakati kontrak baru beberapa waktu lalu.

Gaji Dua Kali Lipat

Paul Pogba meminta United membayar gajinya dua kali lipat dari yang kini diterimanya. Kondisi ini lantas membuat negosiasi masih belum mencapai titik temu. Dan, kini kabar terbaru Paul Pogba bukan lagi soal kontrak baru.

Dikutip dari The Sun, Paul Pogba telah bersiap untuk pindah. Pemain berusia 26 tahun tersebut bakal menekan United agar melepasnya. Paul Pogba ingin pindah di bursa transfer Januari 2020 yang akan datang.

Paul Pogba tidak mau jika harus menunggu hingga musim 2019/2020 ini berakhir.

Ke Barcelona?

Dikutip dari Liputan6.com, Real Madrid menjadi klub yang paling santer disebut tertarik pada jasa Paul Pogba di musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, Real Madrid disebut keberatan dengan harga mahalnya. Madrid mencari alternatif lain.

Dan, kini kabar ketertarikan Real Madrid pada Paul Pogba makin samar. Peraih gelar juara Piala Dunia 2019, seperti dikutip dari Sportsmole, kini sedang mencoba untuk mendekati Barcelona.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dinyatakan mulai menjalin kontak dengan direksi Barcelona. Mino Raiola merasa Barcelona lah yang mungkin membeli Paul Pogba dan ini bisa menjadi langkah yang baik dari sisi prestasi dan finansial.(net)

loading...