Untitled-24SANTIAGO– Manuel Pel­legrini belum juga melatih tim manapun usai lepas dari jabatan Manajer Man­chester City. Menurut pela­tih asal Chile itu, hingga saat ini belum ada tawaran yang benar-benar menarik minatnya.

Pellegrini tak lagi bekerja sebagai manajer Manchester City setelah diberhentikan akhir musim lalu menyusul penunjukkan Pep Guar­diola sebagai manajer baru mulai musim depan. Meski kepergiannya dari Etihad Stadium tak meny­enangkan, Pellegrini tetap dianggap sebagai salah satu manajer tersukses City dengan torehan satu gelar Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

Wajar jika Pellegrini mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain untuk menjadi pelatih. AC Milan sempat dihubung-hubung­kan dengan pria sal Chile tersebut. Namun, sampai saat ini bahkan belum ada kabar sama sekali Pellegri­ni memang benar-benar dekat dengan sebuah klub.

Terkait sepinya ru­mor soal dirinya di bursa transfer, Pellegrini men­gaku memang belum mau terburu-buru melatih lagi mengingat sampai saat ini tak ada tawaran yang benar-benar menarik. “Ketimbang menyebut nama klub-klub itu, saya akui tidak ada satu­pun proyek mereka yang menarik untuk saya,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

“Tiga tahun di Inggris sangat bagus, jadi saya in­gin bertahan di level tera­tas. Klub-klub yang ada ti­dak bisa menyakinkan saya untuk mengambil peker­jaan lain. Saya lebih suka pekerjaan dari hari ke hari, laga-laga dari hari Minggu ke Minggu lainnya,” tandas Pellegrini seraya memban­tah rumor dia akan melatih tim nasional. (Rishad/Dts)

loading...