Untitled-21BANDUNG, TODAY-Diklat PERSIB kembali meraih hasil positif di Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016 Wilayah Bandung. Pada pertand­ingan di babak delapan besar, Maung Ngora sukses menggelontor Bens FC dengan setengah lusin gol tanpa balas di Stadion Persib, Minggu (24/07/2016).

Dengan hasil tersebut, Diklat PERSIB me­wakili Kota Bandung bersama 4 tim lainnya un­tuk berlaga di Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016 Wilayah Jawa Barat yang akan diselengga­rakan di Subang pada 13-14 Agustus mendatang.

Melihat hasil positif yang diraih anak asuh­nya tersebut pelatih Diklat PERSIB, Yadi Muly­adi, mengatakan akan segera melakukan evalua­si guna mengoreksi para pemainnya yang dinilai masih ada beberapa kekurangan pada laga tadi.

“Ada progres peningkatan terutama pada po­sitioning, posisi mereka ketika menyerang mau­pun bertahan. Namun tetap akan ada evaluasi untuk para pemain,” ujar Yadi.

Ia pun menambahkan, pada pertandingan tadi para pemainnya banyak sekali membuang peluang di depan gawang terutama pada babak pertama yang seharusnya mampu dimanfaatkan anak asuhnya untuk menambah pundi-pundi gol.

“Tadi banyak peluang di depan gawang yang harusnya jadi gol. Tapi, para pemain ter­lalu ‘kepedean’ untuk menciptakan gol, dan ini yang harus kita koreksi juga kepada anak-anak,” ucapnya.

Diklat PERSIB sendiri akan diliburkan sela­ma satu hari setelah bermain dua hari berturut-turut dan akan kembali memulai latihan pada Selasa besok, guna persiapan pertandingan se­lanjutnya. (Imam/net)

loading...