Untitled-17BOGOR, TODAY–Lahirnya hunian bersubsidi sebagai langkah mendukung program pemerintah dalam wacana se­juta rumah memberikan pelu­ang tersendiri bagi para pelaku pengembang properti di ka­wasan Kota Bogor. Salah satu yang coba diperkenalkan PT Masa Kreasi kepada konsumen adalah Mekarsari Permai.

Mekarsari Permai meru­pakan hunian bersubsidi bagi konsumen untuk kalangan menengah ke bawah. Bisa jadi, Mekarsari Permai menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari hunian subsidi den­gan harga yang terjangkau, apalagi sangat dekat dengan tempat wisata.

“Lokasi kami tepat di bela­kang Taman Buah Mekarsari, ini bisa menjadi keunggulan tersendiri karena dekat den­gan tempat wisata,” ungkap Ado, Marketing Mekarsari Per­mai pada pagelaran BTN Hous­ing Expo beberapa pekan lalu.

Lokasi Mekarsari Permai terletak di Jalan Raya Cile­ungsi, Jonggol, Bogor. Selain memiliki keunggulan berada dekat dengan tempat wisata, Ado pun menambahkan, pe­rumahan ini dekat untuk akses Tol Cibubur. Keunggulan lain­nya terlihat dari fasilitas ung­gulan lainnya seperti sport center dan taman bermain.

Mekarsari Permai rencanan­ya menyediakan sekitar 1500 unit hunian. Untuk perumahan subsidi ini, suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ditawarkan flat dengan besa­ran 5 persen untuk tipe 24/60.

Perihal harga jual, Mekar­sari Permai menawarkan pe­rumahan senilai Rp 126 juta. Harga uang pemesanan dipa­tok senilai Rp 1,5 juta dengan uang muka senilai 10 persen dari harga jual tersebut.

“Dengan demikian, jika konsumen melakukan ang­suran dengan jangka waktu 15 tahun, mereka hanya mem­bayar cicilan sebesar Rp 900 ribuan saja,” Ungkap Ado.

Untuk spesifikasi bangunan, pondasi dipilih menggunakan batu kali, dinding batako dip­lester aci dan cat, atap genteng beton, instalasi air mengguna­kan sumur pantek plus pompa listrik, dengan listrik berdaya 900 watt. (/*)

loading...