10454174_1545590622335270_744463438_nBOGOR, Today – Akhir pekan memang enaknya menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, mau traveling atau sekedar icip-icip kuliner yang khas di daerah tertentu pasti menyenangkan dan berkesan banget. Contohnya di Bogor, hampir serupa dengan Bandung, seka­rang Kota Bogor banyak memiliki tempat makan yang tidak saja makanannya enak, murah, tapi juga memiliki konsep tempat yang unik.

Seperti Timeout Café Bogor yang didirikan sejak 14 Juni 2014 oleh empat sekawan yaitu Niki, Andri, Dali, dan Hafid membuat Time Out ini berkonsep sport cafe, dimana ditiap-tiap dinding­nya selain memajang atribut bertema olahraga sekal­igus menyediakan per­mainan dan selalu men­gadakan jadwal nonton bola bersama. “Sam­bil menunggu makan Anda bisa bermain fuss ball, dan kartu yang telah disediakan. Jadi tidak pernah bosan berlama-lama nongkrong di Time Out,” ungkap Fauzi, Manager Time out kepada Bogor Today.

Letaknya yang tidak berjauhan den­gan lapangan olah raga Sempur di Bogor, tepatnya di Jalan Salak Nomor 6 Bogor. Berada dipusat kota Bogor membuat tem­pat ini selalu dipenuhi pengunjung teru­tama anak-anak muda dan usia remaja.

Selain tempat yang unik, terdapat 40 varian makanan, dan 55 minuman yang berkonsep kebanyakan American Food juga tidak kalah menarik seperti hot dog, burger, sandwich, aneka pasta, dan spicy strime. Ada juga menu untuk light snack yaitu chicken wings, nacho, potato chips, french fries, potato wedges, dan masih banyak lagi. “Snack favorit kita ada di french fries, chicken wings, nacho, dan big share hot dog,” katanya.

Bagi Anda yang lapar dan ingin makan nasi jangan kuatir untuk makan di sini. Karena Time Out menyediakan menu eastern diantaranya; Time Out special fried rice, beef black pepper, soto ayam, sop iga sapi, iga bakar, beef teriyaki, bun­tut garang asam, grilled oxtail, soto be­bek, tongseng bebek, dan masih banyak lagi. “Favoritnya ada di oxtail soup,” jelas­nya.

Untuk minumannya juga pas banget sesuai dengan warna-warnanya yang menggugah selera ada aneka smoothies, mocktail, mojito, milkshake,flavoured milk, soft drink, juice, beer, cold yaitu ice caramel, cappucino, latte, dan hot sep­erti americano atau balck coffee, single espresso. “Kalau minuman favorit kita ada di mojito, dan mocktail,” terangnya.

Time out juga menyediakan tiga var­ian dessert pudding caramel, pan cake, dan ice cream. “Kami juga menyediakan aneka salad,” lanjutnya.

Anda tidak perlu kuatir untuk harga makanan berkisar Rp. 22.000-Rp. 45.000, minuman Rp 8.000-35.000, sedangkan dessert Rp. 29.000. “Tiap tiga bulan seka­li kita selalu mengganti menu makanan dan minuman,” katanya

Dengan memiliki kapasitas 200 pen­gunjung, bagi Anda yang suka sekali den­gan nonton bola, Anda bisa langsung ke Time Out untuk nonton bareng bersama teman-teman. Tidak hanya olah raga bola saja, tetapi Time Out menyediakan ban­yaknya TV kabel disetiap sudut dengan pilihan berbagai macam saluran tentang olah raga.

Saat ini Time Out sedang memberikan promo belanja Rp. 300.000 mendapat gratis konsultasi gigi di ODC (Omy Dental Care) selama bulan April. “Bulan depan kita mau ada promo setiap hari senin ada yang namanya promo romantic night khu­sus bagi pasangan dari pukul 18.00-23.00 mendapatkan diskon 10 persen. Kamis, pukul 10.00-18.00 diskon 15 persen untuk menu eastern, dan diskon 10 persen un­tuk pembelian beer.” lantangnya.

Time out buka setiap hari pukul 10.00- 23.00 weekday, dan weekend 10.00- 01.00. Tiap harinya Time Out dapat me­nyediakan 70 porsi di hari kerja, dan 150 porsi di hari libur atau ramai.(*)

loading...