Carlos-Bacca---FootyRendersMILANO– Nama Carlos Bacca secara mengejutkan dicoret pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dari daf­tar skuad yang akan mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.

Spekulasi hengkangnya striket Kolombia itu pun semakin mengemuka. Kini, Bacca dikaitkan dengan be­berapa klub Liga Primer Inggris, West Ham United. The Hammers sendiri menjadikan Bacca sebgai target uta­manya sebelum mengarungi musim 2016/2017.

Meski sang pemain masih senang tinggal di Milan, na­mun agennya tetap membuka jalan bagi West Ham untuk mempekerjakan kliennya. Milan sendiri belum memu­tuskan apapun mengenai masa depan Bacca.

Yang jelas, mereka tidak menyertakan pemainnya ini di ajang ICC. I Rossoneri memberikan Bacca waktu istirahat lebih lama sebab yang bersangkutan baru saja tampil di Copa America 2016.

Keputusan serupa juga diterapkan ke Mattia De Sciglio. Bek asal Italia itu tidak dibawa ke ICC sebab ia masih harus beristirahat usai membela negaranya di Pi­ala Eropa 2016.

“Milan sudah memutuskan, atas permintaan Vincen­zo Montella, kami meninggalkan Carlos Bacca dan Mattia De Sciglio yang baru tiba di Milanello pada Kamis 28 Juli 2016. Keputusan ini tidak ada kaitannya dengan transfer pemain,” bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Bacca sebenarnya ingin tampil memperkuat Milan di Amerika Serikat. Namun ia harus mengikuti keputusan klubnya untuk beristirahat guna memulihkan kondisi jelang berlaga di musim anyar.

“Saya senang di sini dan selalu berharap bisa melaku­kan yang terbaik seperti musim lalu. Saya akan mem­berikan segalanya untuk tim ini,” ujar pemain 29 tahun tersebut. (Rishad/Snd)

loading...