Musda-GolkarGonjang-ganjing kapan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Bogor, akhirnya terjawab sudah.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Ya, hal ini diketahui setelah turunnya su­rat bernomor: B-42/ GOLKAR/VII/2016 dengan perihal pelaksanaan Musda IX DPD Golkar Kota Bogor yang dikeluarkan pada 19 Juliu 2016. Kemu­dian, pelaksanaan musdanya sendiri akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2016 men­datang.

Untuk panitia musda, maka tetap digunakan per­son yang sudah dibentuk me­lalui keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Bo­gor per tanggal 22 Juni 2016 lalu.

Tak hanya itu, terkait kepengurusan juga saat ini sudah muncul juga surat SK DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor: KEP-09/ GOLKAR/VII/2016 tanggal 22 Juli 2016 soal komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kota Bogor, masa bakti 2009- 2015 (Hasil Penyempurnaan), ditandatangani Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jabar Daniel MS dan Sekretaris DPD Golkar Jabar Ade Barkah.

Wakil Ketua Bidang Or­ganisasi Partai Golkar Kota Bogor Endy KH mengatakan, kemunduran ini diambil ber­dasarkan musyawarah ber­sama dengan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Golkar Dedi Sumarna yang secara kebetulan harus menerima tugas kenegaraan.

“Musda ini diundur kare­na Pak Dedi harus datang pada acara kenegaraan, yakni menerima Soekarno Awards bukan karena ada hal-hal lainnya,” terangnya Endi melalui sambungan telepon kepada BOGOR TO­DAY kemarin.

Ia juga menambahkan, terkait dengan kemunduran ini dirinya di satu sisi merasa kecewa dan di satu sisi lain merasa bangga. “Kita kecewa karena harus diundur, tetapi kekecewaan kita dapat tero­bati karena alasan kemun­duran waktu pelaksanaan Musda ini dikarenakan Ketua DPP kami menerima peng­hargaan Soekarno Awards,” paparnya.

Ia juga mengklaim bahwa kemunduran waktu pelaksa­naan Musda Golkar berdasar­kan hasil musyawarah ber­sama di dalam internal partai Golkar. “Golkar merupakan rumah kita bersama, jadi seg­ala keputusan yang diberikan termasuk Musda Golkar ber­dasarkan kepada keputusan bersama,” tambahnya.

Terkait dengan lokasi pelaksanaan Musda Golkar Kota Bogor, dirinya men­gatakan tetap akan dilak­sanakan di Jalan Salak No. 38-40, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, yakni lebih tepatnya di Salak Tower Hotel.

“Saya sebagai salah seorang yang ditunjuk untuk menjadi panitia akan tetap bersikap netral dan tidak mendukung siapa pun dalam pelaksanaan Musda Golkar Kota Bogor tersebut,” pung­kasnya. (*)

 

loading...