Home Bogor Raya Muspida Kota Bogor Perkuat Silaturahmi

Muspida Kota Bogor Perkuat Silaturahmi

0
147

Untitled-7BOGOR TODAY – Muspika Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dihadiri Ketua DPRD Untung Maryono, Wakil Walikota Bogor Usmar Hari­man bersama sejumlah SKPD, organisasi, dan masyarakat menggelar kegiatan silatur­ahmi. Kegiatan digelar berkat kerja sama Muspika diini­siasi Danramil 0601/Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (24/7/2016).

Danramil 0601 Kapten Inf. Eka Purnama mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memperkuat silaturahmi antarkomponen di wilayah Bogor Tengah dan mening­katkan sinergitas, memper­satukan dan mempererat kebersamaan, baik Muspika dengan SKPD, Pimpinan Leg­islatif Kota Bogor, organisasi, dan masyarakat.

“Momentum ini bisa men­jadikan semakin eratnya tali persaudaraan. Dengan silatur­ahmi ini dapat bersinergi an­tara TNI, Polri, dan pemerin­tah daerah serta masyarakat dalam membangun bangsa dan negara ini,” ungkap Dan­ramil.

Eka juga mengatakan per­temuan ini bisa dijadikan lang­kah ke depan untuk meng­hadapi berbagai kegiatan di tahun 2016 dengan harapan Kota Bogor semakin berkah, lancar, lebih aman, nyaman dan kondusif.

Sementara itu, kegiatan yang masih dalam suasana pasca Idul Fitri diisi dengan digelarnya peletakan batu per­tama pembangunan mushola di wilayah Danramil 0601 oleh Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Bogor disaksikan para tamu undangan yang hadir. (Abdul Kadir Basala­mah/ed:Mina)