NANGGUNG TODAY – Sungguh naas nasib wisatawan asal Tanggerang. Niat berwisata, namun naas Toyota Fortuner bernomor polisi B 1914 GLP, yang dikendarai Agi Ismid Bagja warga Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tanggerang malah terperosok ke arah kali di Jalan Desa Bantarkaret,  Kecamatan Nanggung, sekitar pukul 14:00 WIB, rabu (10/7/2019).

Tidak ada korban jiwa, di bantu warga sekitar kendaraan yang terperosok di evakuasi mengunakan takel.

Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin mengatakan rencananya, kendaraan yang di kendarai Agi Ismid Bagja warga Tangerang  dengan membawa enam orang penumpang  tersebut bakal ke tempat wisata Curug Love, Desa Bantarkaret.

“Saat melintasi Jalan yang sepit, pengendara tidak bisa mengedalikan kendaraan hingga terperosok ke arah kali,” ujarnya.

Kecelakaan tunggal di Jalan menuju ke Tempat Wisata Curug Love di Kp. Cikaung Ds. Bantarkaret, baru pertama kalinya. Adapun akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kendaraan yang terperosok.

“Kendaraan yang terperosok di evakuasi oleh pemilik kendaraan  dan dibantu oleh warga dengan menggunakan takel,” tukasnya. (Agus)

loading...