Home Bisnis Today Properti Today NUANSA CILEBUT ASRI

NUANSA CILEBUT ASRI

0
247

Untitled-11BOGOR TODAY – Peradaban Land kembali menghadirkan produk unggulan dengan kon­sep hunian asri, nyaman dan terletak di kawasan strategis. Melalui perumahan Nuansa Cilebut Asri menawarkan hu­nian dengan harga murah na­mun tidak murahan.

Marketing Nuansa Cilebut Asri Uun Diniati menjelaskan saat ini progress pembangu­nan perumahan tersebut telah mencapai 80 persen.

“Total perumahan yang kami bangun sudah ready stock, semua ada 48 unit. Saat ini tinggal finishing saja,” ung­kapnya saat ditemui di lokasi Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Tipe standar yang dipasar­kan berukuran 36/72. Namun Uun menambahkan, hingga saat ini hanya empat unit yang tersisa dengan luas bangunan standar dan luas tanah yang variatif. “Sudah ada sekitar 20 kepala keluarga yang mengisi,” tambahnya.

Hunian tersebut menye­diakan dua ruang kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ta­man dan carport. Spesifikasi yang dipilih menggunakan strukur beton bertulang, atap baja ringan dengan penutup atap genteng beton flat. Listrik berdaya 1300 watt dan aliran air bersih yang dipilih menggu­nakan sumur pantek.

Lokasi yang strategis meru­pakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh peruma­han Nuansa Cilebut Asri. Posisi hunian ini berada dipertenga­han antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bojonggede.

“Ini menjadi keunggulan bagi penghuni yang bekerja dengan menggunakan akses kereta api, jadi sangat memu­dahkan konsumen” tuturnya.

Tidak hanya itu, akses tol BORR juga dapat ditempuh dengan jarak hanya sekitar empat kilo meter. Berada dekat dengan pusat perbelan­jaan dan dilalui oleh angkutan umum 24 jam.

Uun menjelaskan, harga yang ditawarkan per unitnya sekitar Rp 300 juta. Dengan ci­cilan KPR yang ditawarkan bisa mencapai 20 tahun.

“Kami sedang adakan pro­mo angsuran ringan. Dengan biaya booking fee Rp 5 juta, itu semua sudah termasuk free DP, biaya surat-surat, BPHTB dan proses KPR. Yang penting riwayat keuangan konsumen bagus,” ucapnya.

Untuk menambah fasilitas hunian, Nuansa Cilebut Asri juga berencana mendirikan dua unit ruko. “Rencananya di bagian depan akan kami ban­gun dua unit ruko berlantai satu,” pungkasnya.(/*)