BOGOR TODAY – Tiga pemuda ini keterlaluan. Seakan tak ada tempat lain, mereka nyabu di masjid. Warga pun menangkap basah mereka yang baru saja mengonsumsi sabu.

Mereka adalah Achmad Farits (22), warga Dlanggu, Mojokerto; Choirul Asghor (19), warga Platuk Donomulyo I, Kenjeran; dan DA (17), warga Platuk Donomulyo, Kenjeran. Ketiganya diamankan di Masjid Al Furqon di kawasan Platuk Donomulyo.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (5/9) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, warga melihat ketiga pemuda tersebut bergantian nekat menaiki pagar masjid yang saat itu sedang terkunci. Awalnya warga mengira mereka akan mencuri kotak amal.

“Warga melihat para tersangka masuk masjid dengan menaiki pagar. Warga mengira mereka akan mencuri kotak amal,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri Subandrio, Rabu (11/9/2019).

Endri mengatakan berdasarkan informasi dari warga, polisi segera ke lokasi. Dibantu warga, mereka kemudian melakukan pencarian di lokasi masjid. Ketiga tersangka akhirnya ditemukan bersembunyi di dalam kamar mandi masjid. (Net)

loading...