CIBINONG TODAY – Satu persatu desakan penyelenggaraan Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor terus bermunculan baik dari pengurus internal DPD maupun dari OKP, salah satunya Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HMA).

Ketua OKP HMA, Moch Nurul Nasruli mendesak musyawarah daerah segera dilaksanakan, mengingat SK keperngurusan akan habis masa berlakunya pada Desember 2018 mendatang.

“Karena saat SK habis maka akan ada kekosongan pengurus, menurut saya itu efeknya tidak baik untuk pembinaan pemuda khususnya seluruh OKP yang berhimpun di dalam wadah DPD KNPI,” kata pria yang akrab disapa Buyung.

Buyung, yang juga pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor menjelaskan, seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor bersepakat awal Desember 2018 akan diselenggarakan Rapimda, dimana salah satunya membahas soal Musda.

“Saya berharap Rapimda menghasilkan keputusan yang tepat yaitu, Musda digelar secepatnya, paling lambat akhir bulan Desember 2018,” pinta pria yang hobi mengenakan peci itu.

Banyaknya nama bakal calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang bermunculan diantaranya, Agus Budi birokrat yang sangat akrab dikalangan IMI, Fikri sekcam yang berprestasi, Wahyudi dan Achmad Hidayat karyawan BUMD yang juga seorang pengusaha muda, menurut Buyung merupakan para bakal calon yang potensial dan bisa membawa KNPI kearah yang lebih baik.

“KNPI sangat membutuhkan pemimpin yang bisa merangkul semua kalangan, membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki ide gagasan atau konsep sehingga pemuda lebih terarah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk mengulur waktu menggelar Musda,” tegasnya. (Iman R Hakim)