BOGOR TODAY – Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka setelah kaca bus yang mereka tumpangi pecah, karena dilepar batu oleh oknum supporter seusai pertandingan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/19).

 Bahkan menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, Omid Nazari harus dibawa ke salah satu rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan di bagian pelipis kirinya.

 Melihat kondisi seperti itu, pemain asal Filipina ini belum dipastikan tampil pada pertandingan selanjutnya menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19).

“Belum tahu, akan kita lihat. Kita lihat, kalau soal itu harus bicara dengan tim pelatih terutama terkait masalah stamina. Karena ada tindakan medis (dijahit), ada beberapa hari lukanya itu tidak boleh terkena air. Nah ini nanti dilihat, kalau dia tidak latihan bagaimana dengan kondiai fisiknya untuk pertandingan,” jelas Rafi.

 Sedangkan untuk Febri, Rafi menuturkan kondisi pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia tersebut jauh lebih baik. Selain itu, untuk pemain lainnya, dipastikan tidak ada yang mengalami luka.

 “Hanya sedikit, pemain lain tidak ada yang luka lagi,” jelasnya. (INDOSPORT)

loading...