lifterCIBINONG, TODAY– Pusat Pendidikan dan Latihan Pela­jar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor terus mempersiapkan lima lifter andalanya untuk turun dalam Kejurnas Angkat Besi tingkat PPLPD/ PPLP dan SKO digelar 10-16 November 2016 di Bengkulu.

Mulyono, arsitek angkat besi di Kampus Ksatria Arena mengatakan saat ini tengah fokus melakukan kegiatan fisik dan memasuki minggu menengah.

Kegiatan program fisik tersebut merupakan salah satu rangkaian bagi PPLPD Ka­bupaten Bogor untuk meraih hasil yang optimal dalam ajang Kejurnas angkat besi di Beng­kulu nanti.

Mulyono menambahkan untuk meraih medali emas di ajang Kejurnas nanti cukup ter­buka lebar bagi semua atlet dari semua Kontingen yang ambil bagian. Tak heran, jika tim ang­kat besi PPLPD Kabupaten Bo­gor juga berusaha meraih hasil yang optimal di ajang tersebut.

“Kami akan berusa­ha tampil maksimal di Ke­jurnas nanti. Kami juga tahu kalau Lampung, Jambi, dan Bengkulu adalah daerah yang punya peluang besar berjaya di ajang Kejurnas nanti,” papar Mulyono.

Sekum PABBSI Kabupaten Bogor Ambrizal ST membena­rkan kalau Kabupaten Bogor mengirimkan para atletnya dalam Kejurnas PPLPD / PPLP dan SKO di Bengkulu nanti.

“Kita berharap tim PABBSI Kabupaten Bogor di ajang kejur­nas PPLPD/ PPLP dan SKO itu bisa menunjukkan prestasi yang sangat bagus,” terangnya.

Ambrizal menegaskan saat ini PABBSI Kabupaten Bogor juga tengah fokus pada persia­pan Porda XIII Jabar 2018 men­datang. Kami bertekad tim angkat besi Kabupaten Bogor yang tampil di ajang Porda XIII Jabar 2018 nanti bisa jadi juara umum,” pungkasnya. (Imam/ ed:Mina)

loading...