BOGOR TODAY – Kemacetan di depan Bogor Trade Mall (BTM) Kota Bogor kian parah dan dikeluhkan pengguna jalan lain. Pantauan dilapangan, beberapa penyebab kemacetan diantaranya, kendaraan angkutan kota (angkot) yang berenti untuk mencari penumpang ditambah ojek online yang berhenti mangkal sembarangan.

“Di depan BTM ini sudah menjadi langganan macet. Bukan hanya macet tapi terlihat semraut antara pengendara dan pejalan kaki sama sama memenuhi jalan,” Hana.

Hana menambahkan, biasanya pada jam – jam tertentu kemacetan di depan mall BTM kian parah bahkan kendaraan pun nyaris tidak bisa bergerak. Ada pun petugas yang mengatur lalu lintas di jalan tersebut kwalahan, karena volume kendaraan yang sangat banyak.

“Biasanya yang paling parah itu saat jam pulang kerja. Biasanya mulai dari jam 4 sore hingga sehabis maghrib,” tuturnya.

Dia berharap ada solusi konkrit dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk mengurai kemacetan di depan Mall BTM tersebut.

“Saya sebagai warga Bogor berharap pemerintah setempat mencari solusi untuk kemacetan di depan Mall BTM itu, karena masyarakat yang terburu – buru mau masuk kerja sering terlambat karena kemacetan itu,” pungkasnya. (Selvi/PKL)

loading...