BOGOR TODAY – Bupati Pandeglang, Irna Narulita berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) didampingi pimpinan DPRD lengkap dengan Ketua dan Wakil beserta jajaran Pemkab Pandeglang, di MPP Lippo Mall Kebun Raya, Selasa (15/10/2019).

Irna Narulita mengaku di terima dengan baik dan hangat oleh Pemerintah Kota Bogor.

“Kami dipaparkan dengan baik, tentunya kami akan melakukan satu replikasi untuk dibawa ke Pandeglang dan ini ilmu yang sangat bermanfaat, tadi kami melihat dari A smpai Z semua pelayanan satu pintu mereka merasa terlayani dengan baik”.

Kami banyak belajar apa hambatan, kemudahan dan proses sebagai terwujudnya MPP dan kami didorong atas rekomendasi Kemenpan RB untuk datang ke Kota Bogor.

“Sehingga hari ini kita datang dan sangat luar biasa kita di terima pak Walikota dan Wakil Walikota yang memberikan kami semangat yang tinggi untuk menjadikan Indonesia ini lebih maju melalui sumberdaya manusia yg unggul,” terangnya.

Kemudian Wakil Walikota Dedie A Rachim menambahkan bulan ini sudah 40 daerah yang hadir ke MPP, artinya Bogor sebagai Kota yang pertama kali menerapkan MPP di Jawa Barat menjadi rujukan di berbagai Kota di Indonesia.

“Ini menjadi kebanggan kita, tantangannya adalah bagaimana kita terus memberikan kualitas, juga mempertahankan komitmen dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jadi ini satu hal yg menarik sampai hari ini sudah 40 Daerah,” pungkasnya. (Adit)

loading...