CIAMPEA TODAY – Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palu, mantan vokalis Band Ungu itu, rela meluangkan waktunya untuk menyapa bahkan menghibur masyarakat Kabupaten Bogor dalam kampanye akbar Jaro Ade – Inggrid Kansil (JADI) di Lapangan Sukarna,  Kecamatan Ciampea, beberapa waktu lalu.

Pasha Ungu julukannya, tak canggung menyapa dan berjabatangan langsung dengan warga yang begitu mengaguminya semenjak Pasha menjadi vokalis hingga jadi wakil walikota. “Saya dulu pernah tinggal bertahun – tahun di Bogor. Sedikit banyak, saya tahu kondisi masyarakat Bogor,” kata Pasha.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN itu, meminta agar Jaro Ade komitmen dalam memperhatikan dunia pendidikan dan fasilitas infrastruktur umum lainnya di Bumi Tegar Beriman. Pasha yakin, program 7 pilar pasangan nomor urut 3 JADI mampu membuat Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

“Kabupaten Bogor ssangat perlu pemimpin seperti Jaro Ade. Pesan saya kepada Kang Jaro Ade untuk memperhatikan pendidikan di Bogor sekaligus infrastruktur lainnya. Alhamdulillah itu sudah ada di program yang digaungkan pasangan ini,” kata Pasha.

Bentuk kecintaannya terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, Pasha pun mengabulkan permintaan warga untuk mendendangkan beberapa lagu untuk mengobati kerinduan masyarakat yang menggemari lagu – lagu dari album Band Ungu. (Iman R Hakim)