WP_001263-e1439872264863CIBINONG,TODAY-Perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 yang digelar di Kabupaten Bogor dua tahun mendatang, jadi ajang pembuk­tian pengcan Persatuan Bulu­tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor untuk menun­jukan kampiun atau juara umum dalam perolehan medali emasnya di cabor Bulutangkis.

“Kami sudah menyiapkan 17 atlet terbaik yang saat ini terus berlatih. Kami optimis di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang, PBSI Kabupaten Bogor menunjukan dominasin­ya di cabor Bulutangkis,” beber Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Rustandi.

Dirinya optimis, pada saat pertandingan cabor Bulu­tangkis di Porda XIII Jabar 2018 mendatang, Pemkab Bogor su­dah memiliki venue yang sangat refresentative untuk menggelar pertandingan cabang olahraga bulutangkis ataupun olahraga yang masuk dalam rumpun ket­angkasan.

Tak hanya itu, kata Rustan­di, PBSI Kabupaten Bogor juga siap jadi bagian penting dalam menopang target Bogor Kahii bagi Kabupaten Bogor di ajang Porda XIII Jabar 2018.

Sementara itu, Ali Miftah, salah satu pengurus teras PBSI Kabupaten Bogor membena­rkan kalau saat ini pengcab bulutangkis Kabupaten Bogor sudah melakukan program TC jarak jauh kepada para atlet terbaiknya yang dipersiapkan menuju Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

“Kami optimis pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 men­datang, PBSI Kabupaten Bo­gor mampu jadi juara umum,” tegas Ali Miftah yang juga tercatat sebagai pelatih Bulu­tangkis di PPLPD Kabupaten Bogor.(Imam)

loading...