Home SepakBola Nasional Bogor Sport PBVSI Optimis Sabet Emas di Porda 2018

PBVSI Optimis Sabet Emas di Porda 2018

0
191

HL-24CIBINONG,TODAY-Ketua umum Persatuan Bola Voli Se­luruh Indonesia (PBVSI) Kabu­paten Bogor, Aman Muslihat mengaku optimis tim bola voli Kabupaten Bogor mampu me­nyumbangkan medali emas dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

“Kami sudah melakukan evaluasi hasil di Popda XI Jabar lalu, makanya kami tetap optimis dalam ajang Porda XIII Jabar 2018 nanti, PBVSI Ka­bupaten Bogor memberikan kontribusi medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kabid Dikdas Disdik Ka­bupaten Bogor.

Aman mengakui, dalam Por­da XIII Jabar 2018 mendatang, tim bola voli Kabupaten Bogor akan diperkuat Wintang Dyah Kumala Sakti dan beberapa pe­main berkarakter juara yang saat ini tengah ditempa di PPLPD Ka­bupaten Bogor dibawah asuhan Pascal Wilmar.

Namun demikian, tambah Aman, target terdekat dari PB­VSI Kabupaten Bogor saat ini berharap Tim Voli PPLPD Kabu­paten Bogor bisa meraih hasil optimal dalam Kejurnas Voli In­door di Jateng, 6-10 Nopember 2016.

“PBVSI Kabupaten Bogor siap mensuport penampilan Srikandi Karadenan dalam Kejurnas antar PPLPD/PPLP dan SKO di Jawa Tengah,” tegasnya.

Sementara itu, Enceng Kusnawijaya mengatakan, saat ini Srikandi Karadenan terus mel­akukan program latihan khusus dalam menghadapi Kejurnas Voli Indoor dan Voli Pasir dalam waktu dekat.

“Pasca Popda XI Jabar lalu, kami langsung melaku­kan evaluasi dan terus fokus menggenjot fisik para pe­main,” ungkapnya. (Imam)