BOGOR TODAY – Seluruh Pegawai PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) mengikuti kegiatan senam sehat bersama Unit Pasar Baru Bogor  di Aula Unit Pasar Baru Bogor (16/3/2018). Panitia penyelenggara pada senam kali ini adalah Unit Pasar Baru Bogor.

Kegiatan senam ini dimulai dari pukul 08.00 wib dan dimulai dengan pemanasan terlebih dahulu baru mengikuti gerakan dari instruktur senam. Seluruh karyawan menjadi satu sehingga tidak ada lagi kekakuan pada saat senam.

Instruktur senam, Eva menyampaikan rasa senangnya dengan diundangnya sebagai instruktur / memimpin senam pada jumat pagi ini oleh Unit Pasar Baru Bogor, “Semua kece-kece, keren-keren dan semangat olahraganya luar biasa, harapan kedepannya semoga tiap ada kegiatan senam seperti ini semua karyawan dari unit mana pun bisa ikutan semuanya ya biar lebih seru dan lebih ramai,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Rina Kristiana, pegawai PDPPJ yang antusias mengikuti gerakan-gerakan senam. Padatnya aktifitas kerja sehari- hari  terkadang membuat kita lalai untuk memperhatikan kesehatan terutama untuk berolah raga, dengan beragam alasan mulai dari rasa malas, tidak ada waktu luang, tidak ada teman, dan alasan lainnya padahal meskipun kita rajin mengkonsumsi makanan bergizi, tanpa dibarengi olahraga maka manfaat yang didapatkan tidak akan maksimal. “Oleh karena itu saya sebagai  pegawai PDPPJ merasa senang dengan adanya program olahraga bersama ini, karena selain untuk  meningkatkan kesehatan juga dapat  meningkatkan ikatan kekeluargaan antar sesama karyawan PDPPJ,” kata Rina.

Harapannya, semoga program ini bisa terus berlanjut dan bisa meningkatkan kesadaran karyawan untuk  terus berolahraga. “Hasil akhirnya tentu saja dapat meningkatkan performa karyawan dalam bekerja dan dikehidupan sehari-hari,” tutup Rina. (Rifki S)