GOLKARDewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor mulai mematangkan pelaksanaan musyawarah daerah (musda). Kemarin, sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin itu membentuk kepanitiaan Steering Commitee (SC) dan Organizing Commitee (OC) Musda Golkar Kota Bogor yang berlangsung di kantor kesekretariatan Golkar.

Oleh : Patrick
[email protected]

Dalam rapat yang di­hadiri belasan kad­er Golkar ini, Endy ditunjuk menjadi Ketua SC. Sementara Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Yuli ditetapkan seb­agai Ketua OC. Pada Minggu ini, kepengurusan SC dan OC ditargetkan rampung.

“Sudah ada beberapa nama yang akan mengisi po­sisi wakil ketua, sekretaris, dan bendahara SC. Sementa­ra untuk OC, menjadi tang­gung jawab Ibu Yuli,” kata Ketua SC Musda DPD Golkar Kota Bogor, Endy saat ditan­ya BOGOR TODAY, kemarin.

Perhelatan Musda diren­canakan akan dilangsung­kan di IPB Convention Cen­ter Botani Square pada 21 Juli mendatang. “Namun waktu dan tempat belum menjadi keputusan akhir. Kami perlu rapatkan ter­lebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Ketua OC Musda Golkar Kota Bo­gor, Yuli mengatakan, bila kepanitian akan bekerja secara profesional dan in­dependen. “Agenda awal, dirinya akan membentuk kepanitian OC terlebih da­hulu. Yang jelas, mereka yang akan mengisi kepa­nitian adalah kader Gol­kar Kota Bogor. Mengingat Musda adalah hajat besar partai beringin,” paparnya.

Sekadar diketahui, dalam Musda nanti, para calon akan memperebutkan 9 su­ara. Terdiri dari 6 suara dari Pimpinan Kecamatan (PK), 1 suara dari DPD I, 1 suara dari DPD II, dan 1 suara dari Hastakarya Partai Golkar.

Saat ini sudah muncul dua nama kader yang sudah mendeklarasikan diri untuk berpartisipasi dalam mem­perebutkan kursi Ketua. Keduanya, yakni Iyus Rus­wandi (Ketua MKGR Kota Bo­gor) dan Tagor J Tauhid (Ket­ua Harian DPD Golkar Kota Bogor). (Patrick/ed:Mina)

 

loading...