BOGOR TODAY Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan beberapa pengelola Arum Jeram sungai Cisadane pada hari Rabu (29/1/2020).

Berlokasi di sumber mata air Ciherang Pondok, hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Deni Surya Senjaya, Sekretaris Perusahaan Teguh Setiadi, Manajer Produksi Adi Gunadi, serta beberapa perwakilan Asisten Manajer dan staf.

Dalam sambutannya Deni mengungkapkan bahwa melalui kerjasama dengan 16 operator arung jeram tersebut dapat turut memelihara kebersihan lingkungan sungai Cisadane.

“Seperti yang sudah kita ketahui sungai Cisadane adalah salah satu sumber air baku Perumda Tirta Pakuan, kami berharap semua operator arum jeram ikut serta menjaga kebersihan lingkungan sungai Cisadane,” ungkap Deni.

Anjasmara, perwakilan salah satu operator arung jeram mengungkapkan rasa terima kasih kepada Perumda Tirta Pakuan, karena melalui penandatanganan kerjasama ini memberikan banyak manfaat bagi warga sekitar.

“Terima kasih kepada Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, semoga dari kerja sama ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar Intake Ciherang Pondok,” tandasnya. (Adit/*)