BOGOR TODAY – Setelah membuka kembali layanan di hampir seluruh tenant pada 8 Juni 2020 lalu, Cibinong City Mall memberikan penawaran spesial untuk pengunjung setianya dengan menggelar program belanja “Big Holiday Sale”. Dalam program ini hampir seluruh tenant yang diizinkan untuk beroperasi berpartisipasi. Partisipasi yang diberikan berupa diskon produk hingga 80%, special price hingga produk gratis untuk minimal pembelian tertentu.

Periode program sendiri berlangsung 25 Juni – 5 Juli 2020. Sebagian besar tenant memberikan diskon hingga 50%, lainnya memberikan diskon 70% dan beberapa diskon hingga 80%. Tenant yang berpartisipasi diantaranya Electronic City yang memberikan diskon 10% dan program belanja berhadiah, Nobby Hijab yang memberikan diskon 50%, Wakai diskon 50% all item, D’Paris Silver yang memberikan diskon hingga 80% dan masih banyak yang lainnya.

Selain diskon yang didapatkan, pengunjung setia Cibinong City Mall juga dapat meraih kesempatan memenangkan iPhone 11, TV Samsung 40”, Vivo V19, Logam Mulia, Instax Mini, dan Voucher belanja total jutaan rupiah.

Cara mendapatkan hadiah di atas cenderung mudah, yaitu cukup berbelanja minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) di tenant-tenant manapun di Cibinong City Mall (kecuali pameran), berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Struk belanja diserahkan ke Customer Service Desk lantai ground floor atau Redeemption Booth lantai 1 untuk ditukarkan dengan poin undian. Poin dapat digandakan sesuai dengan jumlah pembelanjaan (kelipatan Rp 1.000.000,-). Poin yang ada akan diundi pada 5 Juli 2020 dan disiarkan secara live di instagram Cibinong City Mall. Peserta undian tidak diwajibkan hadir untuk dapat memenangkan undian.

Khusus pemegang City Mall Privilege Card berkesempatan mendapat hadiah lebih banyak karena selain mendapat poin dalam Big Holiday Sale juga sekaligus mendapatkan poin untuk program Grand Lucky Draw 6 dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Marcomm Coordinator Cibinong City Mall, Yunati Alinda mengatakan, tujuan menyelenggarakan acara Big Holiday Sale tentunya agar pengunjung setia mendapatkan penawaran terbaik dari tenant-tenant terbaik juga sebagai sarana agar tenant di CCM kembali semangat menyambut pengunjung.

Tentunya dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, utamanya jaga jarak, dapat pastikan tidak ada pengunjung yang berdesakan di dalam area, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

“Undian Big Holiday Sale digelar hari ini, Minggu 5 Juli 2020 di ruang tertutup di area kantor management Cibinong City Mall dan disiarkan secara langsung melalui akun instagram resmi Cibinong City Mall. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan pengunjung yang penasaran siapa yang mendapat hadiah-hadiah menarik tersebut. Pengunjung yang namanya keluar sebagai pemenang akan dihubungi langsung oleh management Cibinong City Mall,” ujar Yunati, Minggu (5/6/2020).

Lebih lanjut, Yuniati menjelaskan, walaupun menyelenggarakan event, management Cibinong City Mall tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan di area mall. Pengukuran suhu tubuh, kewajiban memakai masker, penyediaan sarana cuci tangan dan handsanitizer dan selalu mengingatkan tentang jaga jarak selalu dilakukan oleh petugas-petugas Cibinong City Mall.

Protokol ini berlaku tidak hanya untuk pengunjung juga untuk karyawan tenant. Untuk aturan jaga jarak secara khusus di area tenant dilakukan dengan meminimalisir jumlah orang dalam toko.

Di depan toko selain wajib menyediakan handsanitizer juga wajib mencantumkan jumlah maksimum kapasitas pengunjung, sehingga tak heran jika terlihat karyawan tenant menghentikan pengunjung yang akan masuk ke dalam area toko dan menyarankan untuk melakukan kegiatan lain terlebih dahulu atau menunggu di dalam antrian.

“Penyemprotan dan pengelapan fasilitas-fasilitas umum dengan disinfektan juga masih rutin dilakukan secara berkala. Pemasangan rambu-rambu antrian, pengingat jaga jarak, dan tata aturan yang berlaku di dalam mall dilakukan sejak mall dibuka kembali 8 Juni lalu,” pungkasnya. (Adit)