BOGOR TODAY – Dalam rangka HUT Kota Bogor yang ke-537 dan mempererat tali silaturahmi antar PDAM se Provinsi Jawa Barat, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan melawan tim Pemerintah Kota Bogor di Stadion Pajajaran, Jum’at malam (19/7/2019).

Tim PDAM yang diperkuat Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya, Direktur Teknik Syaban Maulana, Direktur Utama Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi M. Kamaludin Zein, Direktur Utama PDAM Tirta Tarum Kab. Karawang Ir. H.M. Soleh, MM., Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi H.Solihat P., ST., MM.

Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung H. Rudie Kusmayadi, BE., M.Si, Direktur Teknik PDAM Tirta Darma Ayu Kab. Indramayu Agus Suprihartono, S.Sos., Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat Saiful Jalid, dan sejumlah pejabat struktual PDAM Tirta Pakuan, kalah 0-3 oleh tim Pemerintah Kota Bogor yang diperkuat oleh Asisten Pemerintahan Dody Achdiyat, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Eko Prabowo dan beberapa Lurah dari berbagai wilayah di Kota Bogor. Pertandingan ini sendiri berlangsung dalam tempo sedang

Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya yang menjadi penjaga gawang, bermain dengan baik dan beberapa melakukan penyelamatan. Direktur Teknik Syaban Maulana juga cukup baik dalam posisinya sebagai pemain tengah.

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat pun turut hadir untuk menyemangati kedua tim yang sedang bertanding.

“Kegiatan ini memang sengaja dijadwalkan untuk mengisi waktu senggang dengan kegiatan yang positif di luar jam dinas, terutama dalam menjaga kesehatan dan memperkuat ikatan silaturahmi,” ujarnya. (Adit/*)

loading...