TAMANSARI TODAY –  Walaupun banyak kendala dalam acara memperingati hari pahlawan, akhirnya acara yang digelar SMAN 1 Tamansari di Jalan Jagakarsa, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor sukses tanpa ekses.

“Dalam memperingati hari pahlawan, kami mengadakan berbagai lomba seperti, lomba monolog, lomba fashion show dan lomba vocal group,” ujar ketua osis, Khaerul Anwar Mujtaba, di sela kegiatan perayaan hari pahlawan, Senin 11 November 2019 kemarin.

Menurut dia, kendala yang ada dalam acara itu adalah peserta yang tidak tepat waktu. Selain itu, ada beberapa peserta yang kesulitan untuk menampilkan kemampuannya dengan percaya diri.

“Kalau dari panitia, paling susahnya mengatur jalan acara, sulitnya menggerakan peserta, namun dari keseluruhan acara ini bisa berjalan dengan lancar sesuai konsep dan sukses,”kata ketua osis itu.

Acara tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan yang selalu diselenggarakan SMAN 1 Tamansari, tujuannya adalah memperingati jasa para pahlawan yang dimana pada saat itu pahlawan mengorbankan seluruh jiwa raganya untuk mempertahankan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan Indonesia.

“Inilah cara kami memperingati hari pahlawan. Setiap tahun selalu menggelar acara, tetapi dengan konsep yang berbeda tiap tahunnya. Biasanya, diawali dengan upacara pembukaan,” pungkasnya. (Selvi/PKL)

 

loading...